• Infaq Operasional Tauhid.or.id

    Alhamdulillah dengan pertolongan Allah subhanahu wa ta'ala, saat ini dakwah Tauhid.or.id dapat hadir di tengah masyarakat. Tauhid.or.id adalah platform pendidikan Islam yang didirikan pada 13 Syawwal 1438 H di bawah Yayasan Aytam Alkhairiyah. Dimulai dari dakwah digital karena tingginya pengguna internet dan hingga kini berkembang ke media pendidikan lain. Pentingnya mempelajari ilmu syar'i dengan manhaj as-salaf ash-shalih dapat dikemas sedemikian rupa untuk memberikan dampak signifikan kepada masyarakat. Visi misi kami adalah dakwah tauhid dengan misi menebarkan indahnya islam di dalam segala sendi kehidupan termasuk konten untuk pendidikan anak. Untuk para thullab kami mengembangkan online course sebagai fasilitas terintegrasi untuk mempelajari ilmu syar'i secara terstruktur. Semua upaya ini dilakukan dengan semata-mata mengharapkan ridha dan pertolongan Allah ﷻ sebagai landasan operasional.

    Untuk mendukung terus beroperasinya media dakwah Tauhid.or.id yang juga berdampak pada berbagai program lain, diperlukan biaya untuk operasional sebesar  ± Rp7.500.000,- per bulan yang digunakan untuk:
    • Koneksi Internet dan operasional rutin  (listrik, kebersihan, keamanan, dll). Alhamdulillah saat ini ada muhsinin yang memberikan fasilitas sewa kantor secara gratis tetapi masih diperlukan biaya untuk operasional lainnya.
    • Sewa hosting dan teknis penunjang lain (tahunan - dikonversi bulanan).
    • Hardware (pengembangan bertahap, maintenance, dll).
    • Mukafaah pemateri & SDM pendukung produksi berbagai jenis konten (artikel, poster dakwah, video, Buletin Jum'at, KIDS, online course, dll).
    • Pengembangan media & produk lain (R&D).

    Salurkan Infaq Anda ke rekening a.n. Yayasan Aytam Alkhairiyah:
    • BCA 8691419100 atau 
    • BNI Syariah 552154779
    Gunakan kode unik berakhiran 2 (contoh Rp 300.002,-) dan Anda tidak perlu melakukan konfirmasi transfer. Tetapi jika tidak menggunakan kode unik maka Anda perlu melakukan konfirmasi transfer. (KLIK DISINI UNTUK MELAKUKAN KONFIRMASI TRANSFER).


    **********

    Rasulullah ﷺ bersabda:

    إذا مات ابن آدم انقطع عمله إلا من ثلاث: صدقة جارية، أو علم ينتفع به، أو ولد صالح يدعو له 

    "Jika manusia itu mati, maka akan putus amalannya kecuali dari tiga perkara: sedekah jariyah, ilmu yang diambil manfaatnya, anak shalih yang mendo'akan orang tuanya" [HR. Muslim]

    Dengan semata-mata mengharapkan ridha Allah subhanahu wa ta'ala, mari berkontribusi menjadi pembuka pintu-pintu kebaikan bagi masyarakat untuk mempelajari tauhid dan kesempuranaan syari'at islam melalui berbagai konten dan program Tauhid.or.id. Semoga segala dukungan yang diberikan dapat menjadi amal jariyah. 

    جَزَاكُمُ اللهُ خَيْرًا كَثِيْرًا وَجَزَاكُمُ اللهُ اَحْسَنَ الْجَزَاء

  • 0 comments:

    Posting Komentar


    Store | Tauhid.or.id

    Dengan berbelanja di Store.Tauhid.or.id Anda telah berpartisipasi dalam mendukung berbagai program dakwah Tauhid.or.id. Kami juga menerima kerjasama dengan Anda untuk penjualan barang & jasa melalui store.tauhid.or.id.

    __ redaksi@tauhid.or.id atau
    __ redaksi.tauhidorid@gmail.com
    __ +62 821 4383 4848
    __ Jl. Lamandau IV No. 18, Jakarta